Kamis 12 Nov 2015 22:47 WIB

Toyota Borong Tiga Penghargaan ICSA 2015

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Grand New Fortuner VNTurbo
Grand New Fortuner VNTurbo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga produk andalan Toyota-Astra Motor yakni Avanza, Fortuner, dan Yaris, berhasil meraih gelar sebagai produk terbaik di kelas masing-masing dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2015.    

Ketiga produk tersebut berturut-turut menjadi yang terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), serta City Car. Penghargaan berhasil diraih berdasarkan hasil survei terhadap 7.500 responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.  

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa pelanggan berperan besar dalam berbagai pencapaian Toyota selama ini. Selain tentunya berkat kerja sama yang solid dari berbagai pihak di internal Toyota.

“Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan menjadi modal utama kami untuk melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan. Upaya kami ini rupanya diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui anugerah ICSA 2015 ini,” ujar Samulo, Kamis (12/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement