Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Luigi Del Neri Siap Melatih Sampdoria

Kamis 12 Nov 2015 20:16 WIB

Rep: C17 / Red: Citra Listya Rini

Para pemain Sampdoria merayakan gol ke gawang lain.

Para pemain Sampdoria merayakan gol ke gawang lain.

Foto: REUTERS/Tony Gentile

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Luigi Del Neri menyatakan kesiapannya untuk menukangi kursi kepelatihan Sampdoria, setelah kepergian Walter Zenga dari Luigi de Ferraris. Blucerchiati memecat Walter Zenga pada awal pekan ini dan pilihan pertama mereka adalah mantan allenatore Fiorentina, Vicenzo Montela.

Namun, negosiasi cukup alot dan berjalan lambat, pasalnya sang mantan klub pelatih tersebu menolak untuk membiarkan dirinya pergi tanpa klausul pelepasan tiga juta euro. Seperti diwartakan Football Ialia, Kamis (12/11), kubu Sampdoria merasa harus memiliki rencana kedua apabila tak kunjung menemui kata sepakat kepada La Viola untuk merekrut Montella.

Nama lain yang masuk pertama untuk menggantikannya itu adalah Francesco Guidolin dan Del Neri. "Untuk saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut dari Sampdoria untuk menemukan keseriusannya kepada ku. Namun aku akan tersedia jika mereka mengingikan," kata Del Neri kepada Tuttomercatoweb.

"Sangat menyenangkan dikaitkan dengan klub seperti Sampdoria yang memiliki kualitas tinggi. Saya akan menunggu tawaran tersebut, kita lihat saja ke depannya," sambung pria 65 tahun itu.

Del Neri juga menyatakan apabila hubungannya dengan presiden Palermo, Maurizio Zamparini baik-baik saja dan menolak tawaran untuk melatih Palermo setelah sebelumnya Francesco Guidolin melontarkan tidak ketertarikannya meminang Rosanero.

"Saya selalu terus berhubungan dengan Zamaprini dan dia menelpon saya, tapi sang presiden membuat pilihan lain dengan mendapatkan Ballardini seseorang yang mengetahui pekerjaanya dengan baik, saya rasa pilihan mereka tepat," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA