Senin 09 Nov 2015 08:21 WIB

Pedrosa: Tahun Depan Kami Bisa Lebih Baik

Rep: C08/ Red: M Akbar
Pebalap MotoGP Honda, Dani Pedrosa, melakukan selebrasi usai memenangkan seri GP Jepang di Sirkuit Motegi, Tokyo, Jepang, Ahad (11/10).
Foto: Reuters/Issei Kato
Pebalap MotoGP Honda, Dani Pedrosa, melakukan selebrasi usai memenangkan seri GP Jepang di Sirkuit Motegi, Tokyo, Jepang, Ahad (11/10).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yakin ia bersama rekannya Marc Marquez bisa mendapatkan hasil yang lebih baik musim depan. Musim ini, di klasemen akhir MotoGP 2015, Marquez dan Pedrosa hanya menduduki posisi tiga dan empat. Di bawah dua pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Tahun ini kami sudah kuat. Terutama di paruh kedua musim. Kami yakin tahun depan kami bisa lebih baik,” kata Pedrosa, dikutip dari Motogp.com, Senin (9/11).

Pada sesi race terakhir di Sirkui Ricardo Tormo, Valencia, Pedrosa hanya finis di posisi tiga di belakang dua rider Spanyol lainnya Lorenzo dan Marquez. Hasil itupun tetap disyukuri Pedrosa karena ia tetap dapat menikmati podium di balapan terakhhir 2015. (Baca: Bosnya Marquez Puji Valentino Rossi)

Di balapan bertajuk grandfinale tersebut, Pedrosa memang kesulitan mengiringi Lorenzo dan Marquez yang memimpin di depan. tapi perlahan tapi pasti. Pedrosa terus mendekat hingga akhirmya terlibat duel dengan Marquez di dua lap terakhir. (Jangan lewatkan: Pamor Rossi Masih yang Terbaik di Dunia Maya)

Sampai garis finis, ternyata Pedrosa tetap gagal memperbaiki posisi. Sementara Lorenzo yang naik di podium utama juga sekaligus merayakan gelar juara dunia keduanya dalam ajang MotoGP.

Ikuti terus informasi terbaru dari MotoGP dengan klik di sini

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement