Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Allegri Sesalkan Hasil Imbang Lawan Gladbach

Rabu 04 Nov 2015 13:20 WIB

Rep: Bambang Noroyono / Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay

REPUBLIKA.CO.ID, MOENCHENGLADBACH -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sesalkan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Borussia  Moenchengladbach, Rabu (4/11). Menurut Allegri, ada dua biang kegagalan timnya meraih tiga poin di Stadion Im Borussia Park malam itu.

Pertama saat gol perdana tuan rumah. "Apa yang benar-benar tidak saya sukai adalah ketika kesempatan pertama yang dimiliki Borussia (berbuah gol)," kata Allegri, seperti dilansir UEFA, Rabu (4/11).

Kedua, dikatakan dia, penyebab kegagalan Juventus mengandaskan tim penghuni dasar klasemen grup itu adalah kehilangan satu pemainnya pada awal babak kedua.

"Setelah kartu merah pemain kami, permainan sudah berbeda," ujar dia.

Dalam catatan pertandingan itu tim berjuluk Nyonya Tua itu memang tertinggal lebih dulu melalui gol Fabian Johnson pada menit ke-19 babak pertama.

Juventus mengejar kedudukan, lewat sepakan Stephan Lichtsteiner ke gawang tuan rumah pada menit ke-44 menjelang turun minum.

Pada babak kedua, saat mulai menguasai permainan, tim tamu kehilangan Hernanes. Wasit Bjoern Kuipers melayangkan kartu merah ganjaran atas tekel keras kepada Alvaro Dominguez.

Unggul dalam jumlah pemain berhasil mengeluarkan tim tuan rumah dari tekanan. Tapi keunggulan itu tak dimanfaatkan tuan rumah untuk mencetak kemenangan. Skor pun tetap bertahan sampai peluit panjang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA