Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Rilis Single Terbaru, Ariana Grande Tampil Beda

Jumat 30 Oct 2015 18:15 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Muhammad Subarkah

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA/Evert Elzinga

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Ariana Grande merilis single terbaru berjudul Focus. Sebelumnya, dirinya menjanjikan para penggemar bahwa dirinya akan meluncurkan lagu dari album terbarunya itu pada 15 September lalu.

Agaknya, perempuan kelahiran 26 Juli 1993 ingin sedikit menggoda para fans yang tak sabar menantikan karya terbarunya. Tak hanya single, video klip Focus juga dirilis di jejaring Youtube.

Satu hal yang menarik, dalam poster dan video klip lagu Focus, Ariana tampil begitu berbeda. Rambutnya yang dulu berwarna coklat, kini berwarna putih.

"Ya, warna rambutku putih. Sebelumnya orang-orang menduga pirang karena foto yang aku unggah dari poster Focus itu hitam putih," jelas Ariana dalam sebuah wawancara dengan radio, dilansir //Enews.com//, Jumat (30/10).

Sekilas, rambut putih ini mengingatkan kita pada pemeran antagonis di film Harry Potter, Draco Malfoy. Satu hal yang sangat lucu, aktor Tom Felton yang memerankan Draco menggoda  Ariana melalui jejaring sosial //Twitter//.

"Jika kamu membutuhkan aktor dalam video klip berikutnya, aku bersedia dengan menggunakan rambut palsu putih yang sangat keren," tulis Tom.

Dengan antusias Ariana menanggapi kicauan tersebut. Meski tampak seperti bercanda, ia meyakinkan Tom dapat ikut serta sebagai aktor video klip dirinya.

"Aku pasti 100000000000% membawa kamu untuk itu," tulis Ariana untuk Tom.  




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA