Senin 26 Oct 2015 13:00 WIB

Casemiro, Terima Kasih untuk Benitez

Red:

VIGO — Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, berterima kasih kepada pelatihnya, Rafael Benitez, yang telah memberinya kepercayaan untuk bermain sebagai starter pada beberapa laga terakhir. Menurut dia, hal itu sangat berpengaruh terhadap peningkatan performanya musim ini.

"Pelatih telah memberikan kepercayaan kepada saya. Hal itu sangat penting bagi saya ke depannya," kata Casemiro dikutip dari situs resmi Real Madrid, Ahad (25/10).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada laga terbaru, saat Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1 di Estadio Balaidos, Sabtu (24/10) malam WIB, Casemiro tampil penuh sepanjang laga. Ia berharap, Benitez selalu memberikan jatah bermain yang banyak kepadanya agar ia bisa terus membuktikan diri. Pemain berusia 23 tahun itu berharap dapat menjadi pemain penting di Madrid dalam jangka waktu yang lama.

"Saya ingin lama bermain di klub ini. Madrid adalah tim spesial," ujar pemain asal Brasil itu.

Musim lalu Casemiro yang merupakan mantan pemain Sao Paolo itu dipinjamkan Madrid ke klub Portugal, FC Porto. Karena melihat sang pemain semakin berkembang, Los Blancos kemudian memulangkannya kembali ke Santiago Bernabeu. c08 ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement