Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

HBO Luncurkan Serial Leisure Class, Ini Jam Tayangnya

Kamis 22 Okt 2015 23:54 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Adegan dalam serial The Leisure Class

Adegan dalam serial The Leisure Class

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Leisure Class, serial dokumenter-realita HBO yang menampilkan, suasana apa adanya dari seorang sutradara pemula ketika menghadapi tantangan, akan tayang pada jam yang sama dengan AS - Selasa, 3 November jam 10.00 WIB di HBO, dengan penayangan ulangan primetime jam 20.00 WIB.

Serial delapan episode Project Greenlight season keempat, tayang perdana dua bagian berturut-turut pada 30 Oktober sampai 2 November, mulai jam 21.00 WIB di HBO Signature. Diawali dengan suatu kompetisi digital, ribuan pembuat film mendaftarkan film pendek berdurasi tiga menit melalui laman Facebook.

Hasil pooling memangkas 5000 kontestan menjadi 13 finalis, yang masing-masing mendapatkan sebuah skenario untuk mereka sutradarai sebagai tugas akhir, dari naskah yang telah tersedia bagi mereka. Jason Mann merajai kompetisi dan terpilih sebagai pemenang.  

The Leisure Class sendiri berkisah, seorang pria Inggris berpenampilan menarik yang tengah berpesta menjelang pernikahannya dengan Fiona, wanita cantik anak senator A.S dan dari keluarga terpandang di East Coast. Tetapi William adalah seorang penipu, identitasnya palsu dan berniat menyalahgunakan dana dari organisasi sosial sang senator. Tak diduga, William ternyata memiliki perasaan mendalam terhadap Fionna dan tengah melupakan kegundahannya.

Ketika merayakan pernikahan, secara tiba-tiba hadir saudara jauh William yang labil, Leonard, mengancam untuk membuka identitas asli William dan penipuannya. Gagal mengusir Leonard, William tampak tak berdaya ketika sang adik menyindir dirinya dalam keluarga dan pesta pernikahan itu.

Malam terasa panjang, dengan tingkah Leonard yang sembrono, tidak hanya mempertanyakan hubungan William dan Fiona yang sebenarnya, tetapi juga membuka kebenaran yang lama tersembunyi dan mengganjal tentang keluarga Fiona.

Para pemain The Leisure Class termasuk Ed Weeks (“The Mindy Project”) sebagai calon mempelai pria yang juga penipu, William Rooney; Tom Bell (“Humans“) sebagai saudara jauh William, Leonard; Bridget Regan (“Jane the Virgin“) sebagai calon mempelai William, Fiona Langston; Scottie Thompson (“The Blacklist“) sebagai adik Fiona Allison; Melanie Zanetti (“Battle of the Damned“) sebagai adik terkecil Fiona, Carolyn;

Kemudian Christine Lakin (“Family Guy”) sebagai teman baru Leonard; Rory Knox Johnston (“Comedy Bang! Bang!“) sebagai kepala rumah tangga keluarga; dengan Brenda Strong (“Dallas”; nominasi Emmy® dua kali untuk “Desperate Housewives”) sebagai ibunda Fiona, Charlotte Langston, dan Bruce Davison (nominasi Best Supporting Actor di Oscar untuk “Longtime Companion”; pemenang Golden Globe untuk “Short Cuts” dan “Longtime Companion”) sebagai ayah Fiona, Senator AS, Edward Langston.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA