Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Siwon 'SUJU' Ajari Yesung Akting di Drama Pertamanya

Kamis 22 Oct 2015 20:43 WIB

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri

Siwon 'SUJU' Ajari Yesung Akting di Drama Pertamanya

Siwon 'SUJU' Ajari Yesung Akting di Drama Pertamanya

Foto: Soompie

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel Super Junior (SUJU) Yesung mengungkapkan pernah menerima bantuan belajar akting dari teman seanggotanya Siwon.

Ia mengungkapkan Siwon memberinya tips bagaimana berakting di drama pertamanya.

"Saya menerima banyak bantuan dari orang lain karena ini adalah pertama kalinya saya berakting," kata Yesung seperti dikutip Soompi, Rabu (21/10).

Ia mengutarakan hal tersebut saat menghadiri produksi 'Awl'. Tak sendiri, bintang tamu yang lain juga hadir seperti sutradara Kim Suk Yoon, aktor Ji Hyun Woo, Ahn Nae Sang, Kim Hee Won, Kim Ga Eun, Hyun Woo, Yesung, dan Park Si Hwan.

Ia juga mengungkapkan mendapatkan bantuan dari Siwon. "Dia banyak bertanya tentang saya dan melatih saya," tutur Yesung.

Dengan bantuan Siwon, Yesung mengaku senang mendapatkan dukungan dari teman seanggota SUJU. Ia justru terpicu untuk bekerja keras dan belajar.

Dalam drama 'Awl',  Yesung memainkan peran Hwang Joon Chul. Drama tersebut menceritakan kisah para pekerja dari Purumi Mart yang dipecat secara tidak adil. Episode pertama akan ditayangkan pada 24 Oktober 2015 di Korea.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA