Rabu 21 Oct 2015 19:10 WIB

Trailer 'The Force Awakens' Diluncurkan, Ini Komentar Komunitas Star Wars

Komunitas 501st Legion Indonesia Outpost
Foto: dok: 501st Legion Indonesia Outpost
Komunitas 501st Legion Indonesia Outpost

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme terhadap bakal hadirnya film "Star Wars: Force Awakens" sudah terasa. Terbukti saat peluncuran trailer film tersebut kemarin, kata kunci Star Wars menjadi trending topic twitter di seluruh dunia.

Sejak resmi diluncurkan, trailer berdurasi 2,5 menit itu telah menarik 17.000 kicauan dalam satu menit. Bahkan di situs YouTube, trailer telah disaksikan lebih dari 220.000 hanya dalam waktu 20 menit.

Antusiasme yang sama juga dirasakan oleh penggemar Star Wars di Indonesia.

Lie Felicia, Imperial Officer GPRO 501st Legion Indonesia Outpost, salah satu komunitas penggemar Star Wars di Indonesia mengatakan, pihaknya menyambut antusias trailer jelang penayangan resmi filmnya pada Desember mendatang.

"Tentunya temen-temen disini juga excited, penasaran juga bakal kayak apa filmnya. Karena memang udah lama sejak film terakhir Star Wars, baru ada lagi sekarang," ujar Lie kepada Republika.co.id, Rabu (21/10) siang.

Jika dilihat dari trailer yang diluncurkan kemarin, ujar Lie, tentu memiliki penilaian berbeda dari masing-masing orang. Namun bagi para penggemar Star Wars, Lia yakin semua berharap keunggulan yang ditampilkan dalam trailer sesuai dengan filmnya nanti.

Apalagi "Star Wars: Force Awakens" digadang lebih mengedepankan tampilan yang real ketimbang efek komputer.

"Jadi seperti balik ke film pertama di tahun 1977," kata dia. 

"Star Wars: Force Awakens" rencananya tayang pada bulan Desember 2015 mendatang. Disutradarai J.J. Abrams, The Force Awakens dibintangi sejumlah nama seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis dan lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement