Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

PNM Perkuat Usaha Nasabah

Selasa 20 Okt 2015 10:55 WIB

Red: Nidia Zuraya

PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Foto: Republika /Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- PT Permodalan Nasional Madani (PMN) Cabang Bandarlampung memperkuat usaha para nasabah agar dapat meraih kesuksesan dalam berusaha.

"Kami telah mengadakan kegiatan Pengembangan Kapasitas Usaha I (PKU) untuk para nasabah di Kalianda, Lampung Selatan sebagai bentuk kepedulian perusahaan," kata Pemimpin PNM Cabang Bandarlampung, Hersam Sudarisman, di Bandarlampung, Selasa (20/10).

Menurutnya, PNM Cabang Bandarlampung akan terus menerus secara konstan mengadakan pelatihan-pelatihan serupa pada 11 unit yang menjadi jaringan layanan PNM setempat. "Selama tahun 2015, jumlah nasabah binaan yang telah menerima manfaat Program PKU adalah sebanyak 370 nasabah," ujar Hersam.

Hingga akhir 2015, PNM Cabang Bandarlampung akan menargetkan melaksanakan sebanyak 11 Program PKU untuk dinikmati manfaatnya oleh nasabah binaan.

PNM Cabang Bandarlampung telah melaksanakan Program Pengembangan Kapasitas Usaha di Kecamatan Kalianda (Lampung Selatan), Kecamatan Kedaton (Bandarlampung), Pringsewu, Tanjungbintang (Lampung Selatan), Metro, dan Natar (Lampung Selatan). Hingga akhir September 2015, PMN Bandarlampung tercatat telah memberikan penyaluran sebesar Rp 67,8 miliar untuk 1.868 nasabah. 

Sejak Juni 2015, PNM melakukan perluasan jaringan dari 26 cabang menjadi 62 cabang di seluruh Indonesia. Sementara untuk PNM Cabang Bandarlampung, saat ini memiliki 11 unit layanan yang tersebar di wilayah Bandarlampung, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Selatan, Metro, Lampung Tengah, dan Lampung Timur.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA