Selasa 20 Oct 2015 03:41 WIB

Raspberry Bantu Hilangkan Keriput Kaum Hawa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Raspberry, buah yang kaya kandungan mangan dan serat.
Foto: EPA
Raspberry, buah yang kaya kandungan mangan dan serat.

REPUBLIKA.CO.ID, Pernah makan buah raspberry? Rasanya asam menyegarkan bukan? Makanan ini selain enak juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Apa saja manfaatnya? Artikel yang dilansir dari laman Womanitely, Selasa (20/10) menjelaskannya untuk Anda.

Menghilangkan keriput

Meskipun sudah berumur, setiap perempuan ingin mehindari bahkan menghilangkan keriput. Krim anti penuaan tidak seefektif raspberry. Selain itu raspberry cara terbaik alami terbaik untuk mencegah keriput dini dan menguranginya.

Tambahkan raspberry untuk pola makan harian Anda dan gunakan masker wajah raspberry dua kali dalam seminggu. Buatlah masker sendiri. Misalnya masker wajah oatmeal raspberry. Campurkan oatmeal, madu, yogurt dan raspberry bersamaan. Aplikasikan ke wajah Anda dan bilas setelah 15 sampai 20 menit. Jangan digosok.

Anda juga bida mencoba masker wajah yogurt raspberry. Hanya mencampurkan raspberry segar dengan yogurt tanpa rasa sampai halus dan aplikasikan campuran tersebut di wajah Anda. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat dan kemudian air dingin untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Jangan lupa aplikasikan pelembab dan minum cukup air sepanjang hari.

Baik untuk kesehatan kewanitaan

Raspberries dan daunnya telah banyak digunakan dibeberapa negara untuk mendorong kesehatan sistem reproduksi wanita. Sekarang banyak ginekologis merekomendasikan wanita untuk mengonsumsi raspberry untuk mengurangi aliran menstruasi yang berat. Dan perempuan hamil untuk mengurangi mual, mencegah pendarahan, dan melawan sakit.

Jika Anda hamil, pastikan Anda konsultasi dengan dokter sebelum minum teh daun raspberry atau menambahkan buah berry dalam rencana makan Anda. Jika Anda tidak hamil, cobalah biasakan makan segenggam raspberry setiap hari untuk meningkatkan kesehatan kewanitaan dan dorong tingkat energi Anda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement