Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Chelsea Dikabarkan Mulai Cari Pengganti Mourinho

Senin 19 Oct 2015 16:55 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: REUTERS/Tony O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kemenangan Chelsea melawan Aston Villa akhir pekan lalu menjadi pelepas dahaga poin bagi the Blues yang selalu kalah dalam dua laga sebelumnya. Meski demikian, sang juara bertahan Liga Primer Inggris belum menunjukkan permainan berkualitas pada laga tersebut.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho pun mengakui usai laga akhir pekan lalu, kebangkitan dari periode buruk tidak akan langsung ditandai dengan penampilan fantastis. Akan tetapi, sejumlah media Eropa menyebut karena penampilan yang tak kunjung baik itulah Mou akan terdepak dari kursi Chelsea.

Dilansir dari Il Matino yang dikutip oleh Tribal Football, posisi pelatih Chelsea sedang digoyang oleh internal klub sendiri. Disebutkan, pelatih asal Italia Vincenzo Montella dan manajer Athletico Madrid masuk dalam radar Chelsea.

“Chelsea mencari pelatih baru dengan memasukan nama pelatih muda seperti Montella dan Simeono bila. Ini bisa terjadi andai penampilan Chelsea masih belum bisa diangkat Mou,” tulis media berbasis di Italia tersebut.
 
Sejauh ini, sebagai juara bertahan Chelsea memang tidak mencerminkan statusnya. Hingga pekan ke-9 Liga Primer Inggris, the Roman Emperor masih berkutat di posisi ke-11 papan klasemen sementara.
 
Hanya mengais tiga kemenangan dari sembilan laga, Chelsea mengumpulkan 11 poin. Mereka juga seret dalam catatan gol. Klub asal London itu membuat 14 gol tapi sudah kebobolan 17 kali oleh lawan.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA