Jumat 16 Oct 2015 21:07 WIB

Mahasiswa Broadcasting BSI Kembali Ukir Prestasi (2-habis)

Mahasiswa broadcasting BSI menjadi juara Festival Castivity 2015 yang diadakan oleh Universitas Mercu Buana.
Foto: Dok BSI
Mahasiswa broadcasting BSI menjadi juara Festival Castivity 2015 yang diadakan oleh Universitas Mercu Buana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dan yang paling ditunggu-tunggu pengumuman juara 1,  yaitu dimenangkan oleh karya mahasiswa broadcasting BSI lagi dengan judul “Kawan Serimpi”, disutradarai Dede Fauzi.  Karya tersebut mengalahkan para pesaing seperti Universitas Mercu Buana, Universitas Esa Unggul, Universitas Bina Nusantara, dan lain-lain.

 

“Tidak hanya sebagai kebanggaan para mahasiswa, namun kemenangan ini juga menjadi suatu kebanggan untuk para dosen yang menjadi mentor mereka dalam membuat karya film pendek dan terus memotivasi mahasiswa BSI dalam berkarya,”  ungkap Ketua Komunitas Ruang Film BSI  Haryo Windratno dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (16/10).

Haryo menambahkan, kegiatan tersebut sangat positif.  “Dengan banyaknya lomba festival film pendek semakin mengacu mahasiswa untuk berfikir kreatif dan menuangkan ide liar mereka untuk membuat suatu karya yang patut dihargai,” ujar Haryo.

Ia pun mendorong para mahasiswa broadcasting BSI agar terus berkarya dan berprestasi. “Semangat dan terus berjuang mahasiswa brodacasting BSI untuk membuat suatu karya yang dapat di apresiasikan dan dibanggakan di dunia perfilman nasional maupun internasional,” papar Haryo Windratno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement