Jumat 16 Oct 2015 21:05 WIB

Mahasiswa Broadcasting BSI Kembali Ukir Prestasi (1)

Mahasiswa broadcasting BSI berhasil  meraih predikat juara pada Festival Castivity 2015 yang diadakan oleh Universitas Mercu Buana.
Foto: Dok BSI
Mahasiswa broadcasting BSI berhasil meraih predikat juara pada Festival Castivity 2015 yang diadakan oleh Universitas Mercu Buana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu ajang penghargaan bergengsi insan perfilman mahasiswa broadcasting di perguruan tinggi Indonesia, Festival Castivity 2015 kembali digelar. Ajang ini telah berlangsung keempat kalinya dan merupakan ajang tahunan yang sering diadakan oleh kampus Universitas Mercu Buana Jakarta.

 

Selama kurun waktu dua hari, yaitu pada tanggal 28-29 September 2015 tim penilai dari Festival Castivity telah melakukan seleksi untuk film-film hasil karya mahasiswa broadcasting yang mengikuti ajang ini yaitu mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia.

Perguruan tinggi tersebut antara lain  Akademi Bina Sarana Informatika (BSI), Universitas Mercu Buana, Universitas Esa Unggul, dan Universitas Bina Nusantara.

Hari puncak penganugerahan Festival Castivity 2015 diselenggarakan di Universitas Mercu Buana pada 2 Oktober 215. Dari 35 karya film yang mengikuti Festival Castivity, empat  mahasiswa broadcasting BSI berhasil memborong piala. Pada tahun 2014 lalu melalui ajang yang sama, mahasiswa broadcasting BSI juga berhasil meraih kemenangan.

Prestasi  yang berhasil diraih oleh mahasiswa broadcasting BSI di antaranya juara 3 dengan judul film “Piwuruk Su’uk” yang disutradai Achmad. Kemudian juara 2 diraih mahasiswa yang merupakan alumni dari D3 Broadcasting BSI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement