Senin 12 Oct 2015 22:33 WIB

BSI Gelar Bincang Bersama Orangtua Mahasiswa di 20 Kampus (2-Habis)

Suasana Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa yang diigelar oleh BSI.
Foto: Dok BSI
Suasana Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa yang diigelar oleh BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar  “Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa”. Kegiatan tersebut mengangkat tema Meningkatkan Komunikasi Akademisi Demi Tercapainya Mutu Pendidikan.

“Acara ini diselenggarakan di 20 kampus BSI di antaranya BSI kampus Jatiwaringin, Kalimalang, Pemuda, Bogor, Cilebut, Karawang, Sukabumi, dan Bandung,” ungkap Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro di Jakarta, Senin (12/10).

 

Naba menjelaskan, acara tersebut bertujuan sebagai forum silaturahmi dan sosialisasi mengenai kegiatan akademis yang dilakukan putra – putri mereka di kampus BSI Group. “Selain itu kegiatan ini ditujukan sebagai forum sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya perguruan tinggi yang sehat,” ujar Naba.

Naba menyebutkan, nara sumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah pimpinan kampus, bidang kemahasiswaan dan bagian yang mempersiapkan mahasiswa sebelum terjun di masyarakat yakni BSI Entrepreneur Center dan BSI Career Center.

Acara ini juga menjadi sumber masukan orangtua terhadap BSI untuk dapat terus berinovasi sehingga kehadiran BSI dapat terus dirasakan efek positifnya oleh masyarakat. Acara ini diselenggarakan secara maraton mulai tanggal 1 sampai dengan 17 September 2015.

Naba mengungkapkan, antusiasme orangtua mahasiswa terhadap acara ini sangat baik terlihat dari banyaknya pertanyaan seputar keingintahuan mereka akan pendidikan  yang diselenggarakan BSI.

“BSI berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi terhadap stakeholder-nya sehingga tujuan menciptakan pendidikan berkualitas melalui perguruan tinggi yang sehat dapat tercipta dengan baik,” tutur Naba Aji Notoseputro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement