Selasa 06 Oct 2015 13:00 WIB

Indosat IDByte 2015 Apresiasi untuk Karya Digital Indonesia

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Indosat IDByte 2015 Apresiasi untuk Karya Digital Indonesia


Indosat IDByte 2015 sukses digelar pada 30 September hingga 2 Oktober 2015 di Jakarta. Mengusung tema "Connected e-Conomy", gelaran IDByte kemudian dilanjutkan dengan malam penghargaan Bubu Awards v.09. 

Bubu Awards v.09 merupakan ajang penghargaan digital bagi para pelaku industri teknologi dan digital Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan dapat memacu mereka untuk bisa menghasilkan karya dengan standar terbaik yang dapat berkompetisi di tingkat internasional. 

CEO Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo yang juga sekaligus pemrakarsa IDByte menjelaskan, pelaksanaan IDByte dan Bubu Awards 2015 diharapkan dapat menjadi pemicu kemajuan yang lebih besar bagi industri digital Indonesia. "Saya berharap kami dapat terus mendukung perkembangan ekosistem digital Indonesia, kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang," ujarnya. 

Para juri pun telah menentukan beberapa karya terbaik dari pelaku industri digital Indonesia yang memenangkan penghargaan pada malam puncak Indosat IDByte 2015. Di antaranya, Bukalapak sebagai website e-commerce terbaik dan Kakatu sebagai startup terbaik. setyanavidita livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement