Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Bon Jovi Kagumi Israel

Selasa 06 Oct 2015 08:54 WIB

Red: Angga Indrawan

Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi

Foto: ROL/Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Bon Jovi baru saja manggung di Tel Aviv, Israel, Sabtu (3/10). Kehadiran Bon Jovi lantas mendapat kritikan pedas rekan-rekan sesama pengiat musik. Mantan pendiri Pink Floyd, Roger Waters sebelumnya keberatan akan penampilan Bon Jovi. 

Kehadiran Bon Jovi di negeri yang tengah berkonflik di Al Awsa itu dinilai tak sejalan dengan kampanye perdamaian dunia. Kendati demikian, Bon Jovi menolak kritik tersebut.

"Saya mengatakan kepada manajer saya untuk memberikan satu jawaban sederhana: bahwa aku datang ke Israel, dan aku senang untuk datang," ujar Jon Bon Jovi, dilansir New York Post, Selasa (6/10).

Band yang belum lama ini juga manggung di Indonesia itu mendapat antusiasme luar biasa dari 50.000 penggemar Israel. Pujian terhadap Israel bukan kali pertama disampaikan Jon. 

Jelang manggung, Jon Dalam wawancara dengan salah satu media Israel mengaku simpatik dengan negara tersebut. "Saya telah pergi ke mana-mana, Israel adalah tempat yang selalu ingin saya kunjungi," kata dia, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA