Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Tuesday, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

BRI Syariah Kerja Sama Kolektif Pembukaan Rekening Haji di Cilegon

Senin 05 Oct 2015 17:03 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Expo iB Vaganza di Cilegon.

Expo iB Vaganza di Cilegon.

Foto: BRI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- BRI Syariah menjalin kerja sama pembukaan tabungan haji karyawan di Expo iB Vanza di Cilegon. BRI Syariah menjadi salah satu peserta iB Vaganza 'Serunya Bertransaksi Syariah' ke-12 yang dilaksanakan selama 3 hari tanggal 2-4 Oktober 2015 di Supermall Cilegon, Banten. BRI Syariah mendapatkan kepercayaan dari 25 instansi dan institusi pendidikan se-Cilegon raya.

BRI Syariah melakukan penadatanganan kerjasama pembukaan Tabungan Haji untuk karyawan Kopkar Asri sebanyak 840 nasabah. Selain itu juga pembukaan Tabungan untuk pelajar yaitu SimPel iB dari beberapa sekolah, serta pembuatan kartu ATM co branding dari beberapa perusahaan.

Dalam expo iB Vaganza ini, BRI Syariah memperoleh 19 ribu nasabah baru. Untuk simpanan Dana Pihak Ketiga (DPK), BRI Syariah mendapatkan Rp 3,3 miliar. Sedangkan untuk pembiayaan realisasi sebanyak 19 rekening dengan volume Rp 21,6 miliar dan prospek pembiayaan sebanyak 2 rekening dengan volume Rp 14,9 miliar. Dan dengan pencapaian ini, kembali BRISyariah menjadi bank syariah teramai dengan jumlah transaksi terbesar dalam expo iB Vaganza Cilegon.

Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Cilegon Agung Wibawa mengungkapkan melalui expo ini BRISyariah mengenalkan semua produk dan layanan terbaik bagi masyarakat baik produk simpanan maupun pembiayaan. “Pengenalan kepada masyarakat tentang keunggulan produk bank syariah harus terus dilakukan secara berkala agar sebanyak mungkin masyarakat mengenal dan kemudian memilih menggunakan jasa produk dan layanan bank syariah,” kata Agung.

Dalam kesempatan expo ini BRI Syariah mengunggulkan pengenalan Tabungan Haji BRI Syariah iB. Hal ini dilakukan di saat musim haji masih berlangsung. Tabungan Haji BRI Syariah mulai dari setoran awal mulai Rp 50 ribu. Setoran berikutnya bebas mulai Rp 10 ribu. Selanjutnya agenda iB Vaganza masih akan ada di 3 kota yatiu Medan, Palembang dan Yogyakarta. BRI Syariah akan kembali mengikuti ketiga agenda expo industri keuangan syariah nasional tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA