Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Pengunjung Paviliun Indonesia Tembus Dua Juta Pengunjung

Kamis 01 Oct 2015 17:26 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Filip Madalina-Elena, pengunjung ke dua juta Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

Pengunjung ke dua juta Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

Bertepatan dengan acara Indonesia Coffee Week yang diselenggarai oleh Kementerian Perdagangan, Madalina juga mendapatkan bingkisan eksklusif berupa kopi Luwak original yang sangat diminati oleh para pengunjung Paviliun.

“Target awal pengunjung Pavilion Indonesia sebanyak 2 juta orang ternyata dapat dicapai lebih cepat, yaitu sebulan sebelum Penutupan Expo.  Dengan antusiasme pengunjung mancanegara, Kami memperkirakan jumlah ini akan terus bertambah hingga saat penutupan,” ujar Direktur Pengembangan Promosi dan Citra Kementerian Perdagangan Ibu Pradnyawati Pambagyo.

Selain itu, berbagai pertunjukan menarik dan pameran Topeng akan disajikan di bulan Oktober. Pada penghujung Expo yang akan ditutup 31 Oktober 2015 ini, Paviliun Indonesia akan terus berinovasi agar terus mendatangkan pengunjung, salah satunya adalah pertunjukan yang sangat istimewa oleh seorang pianis muda Indonesia dengan segala keterbatasannya secara fisik yang dapat membuat orang terkesima pada setiap jari-jemari ajaibnya beraksi di atas piano.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA