Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Meski Menang, Joe Hart Keluhkan Permainan City

Kamis 01 Oct 2015 14:42 WIB

Rep: C17/ Red: Israr Itah

Joe Hart

Joe Hart

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Joe Hart menyimpan rasa kecewa atas permainan Manchester City di Liga Champions. Padahal the Citizens meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Moenchengladbach pada laga kedua Grup D Liga Champions di Borussia-Park, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Kiper Manchester City ini menilai timnya belum bermain maksimal. City menang lantaran Hart berhasil menepis tendangan penalti dan Sergio Aguero mencetak gol dari titik putih pada menit akhir laga.

Hart meminta rekan-rekannya tampil semaksimal mungkin dan meninggalkan kesalahan sekecil apapun. Dalam laga tersebut, Hart harus berjibaku menahan serangan yang dilancarkan tuan rumah.

"Kami tidak bermain bagus hari ini, kami tidak melakukan koordinasi dengan baik seperti beberapa laga sebelumnya. Tapi kami pantas menang, karena memiliki banyak peluang bagus," ujar penjaga gawang timnas Inggris itu, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (1/10).

Ia mengatakan gol yang ditunggu mungkin datang terlambat, tapi City akhirnya bisa menang. Ia memuji Aguero sebagai pemain luar biasa.

Meski meraih hasil positif, pasukan Manchester Biru masih tertahan di posisi ketiga klasemen Grup D. Dengan nilai tiga, City berada di bawah Juventus dan Sevila.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA