Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Pelatih Valencia Nilai Timnya Pantas Kalahkan Lyon

Rabu 30 Sep 2015 06:23 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: REUTERS/Emmanuel Foudrot

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Pelatih Valencia Nuno Espirito Santo bangga dengan kemenangan tipis timnya 1-0 atas Olympique Lyon dalam pertandingan kedua Grup H Liga Champions di Stade De Gerland, Lyon, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Santo mengatakan meski tipis, kemenangan tandang tersebut adalah hasil yang pantas bagi tim asuhannya. "Kerja keras kami sudah terbayar. Kami bermain baik hari ini," ujar Santo, seperti dilansir dari UEFA.com.

Santo pun memuji kemenangan atas Lyon tersebut sebagai hasil kerja sama tim yang baik. Santos menilai kesolidan permainan tim asuhannya terbukti ampuh membawa hasil yang baik.

"Kami punya banyak peluang. Dan, kami bertahan dengan sangat baik sampai akhir babak. Ini kemenangan yang layak," sambung dia.

Gol tunggal Los Che diciptakan Sofiane Feghouli pada menit ke-42. Gol tersebut tak mampu dibalas tim tuan rumah yang punya banyak peluang hingga akhir laga. Valencia yang sempat keteteran dengan aksi-aksi pemain Lyon berhasil mempertahankan keunggulan sebiji gol ini.

Kemenangan kali ini membawa Valencia naik ke posisi kedua Grup H setelah sebelumnya berada di dasar klasemen. Sebab pada laga perdana babak penyisihan group pekan lalu, Valencia kandas 2-3 dari Zenit St Petersburg. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA