Sabtu 26 Sep 2015 10:49 WIB

PNJ Selenggarakan Wisuda 1.119 Mahasiswa

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Logo Politeknik Negeri Jakarta
Foto: wikipedia.org
Logo Politeknik Negeri Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Politeknik Negeri Jakarta menyelenggarakan wisuda program diploma tahun akademik 2014/2015. Ini merupakan wisuda ke-31 diikuti oleh 1.119 wisudawan dan 827 wisudawati.

Wisuda PNJ dilaksanakan di Balairung UI, Sabtu (26/9). Mahasiswa yang diwisuda tak hanya yang menempuh pendidikan di PNJ tetapi juga wisudawan program pendidikan kerja sama dengan PT Holcim, PT Trakindo, PT Badak LNG, CCIT Universitas Indonesia, BBPLKLN Cevest Bekasi, Akademika Komunitas Negeri P4TJ Cimahi, Bandung serta Pemda Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

Dalam wisuda kali ini, PNJ memiliki empat mahasiwa dengan predikat terbaik. Empat mahasiswa tersebut diantaranya Luh Ketut Mas Kirana D3 Akuntansi berprestasi bidang akademik, Junaedi S1 Terapan Keuangan dan Perbankan syariah berprestasi bidang akademik, Halida Amelia D3 Akuntansi berprestasi bidang IPTEK, dan Syariefah Prawira D3 Penerbitan berprestasi bidang Olah Raga dan Seni.

Selain itu PNJ juga meluluskan wisudawan dan wisudawati berpredikat Cum Laude sebanyak 453 orang. Tak hanya itu mahasiswa berkebutuhan khusus sebanyak 16 orang juga lulus tahun ini.

Selama 31 kali, PNJ telah meluluskan mahasiswa sebanyak 26.967. Mereka terdiri dari 18.038 lulusan bidang rekayasa dan 9.827 bidang tata niaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement