Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

BSI Dorong Mahasiswanya Sukses Akademik dan Nonakademik

Sabtu 19 Sep 2015 20:05 WIB

Red: Irwan Kelana

Melalui Carnaval 2015, BSI mendorong para mahasiswa baru menemukan bakat mereka di bidang seni maupun olahraga.

Melalui Carnaval 2015, BSI mendorong para mahasiswa baru menemukan bakat mereka di bidang seni maupun olahraga.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –  Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar Carnaval 2015 bagi para mahasiswa baru. Kegiatan tersebut diadakan di kampus Bina Sarana Informatika (BSI)  Fatmawati, Kramat, Margonda, Jatiwaringin, Bekasi, Cengkareng, Bandung, Sukabumi, Purwokerto dan Pontianak, 16-17 September 2015 .

Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro mengatakan, Carnaval 2015 merupakan ajang perkenalan bagi mahasiswa baru BSI. Carnaval 2015  diisi dengan berbagai kegiatan positif, antara lain talk show entrepreneur dan career.

Tidak kalah pentingnya, kata Naba,  pentas kreativitas dari organisasi mahasiswa yang disajikan oleh  para pengurus organisasi mahasiswa BSI. Ini merupakan upaya BSI mendorong prestasi nonakademik.

“Melalui pentas kreativitas tersebut, mahasiswa baru dapat menemukan bakatnya baik pada bidang seni maupun bidang olahraga melalui  kegiatan ektrakulikuler,” tutur Naba.

Naba berharap, pembekalan yang diperoleh para mahasiswa melalui Carnaval 2015 ini, dapat menunjang perkembangan softskill yang mereka miliki. “Sehingga, mereka  tidak hanya berprestasi di bidang akademik, akan tetapi juga berpretasi di bidang nonakademik,” ujar Naba Aji Notoseputro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA