Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

In Picture: Paviliun Indonesia Kembali Disambangi Pemain Inter Milan, Kali ini Guarín dan Murillo

Jumat 18 Sep 2015 18:50 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015, kembali kedatangan pemain Inter Milan pada kamis (17/9).

Sebelumnya sejumlah bintang klub sepak bola Inter Milan telah berkunjung ke Paviliun Indonesia, seperti Zanetti, Mancini, Ranocchia, José Pires ‘Dodò’, Jonathan Biabiany dan para pemain Inter Milan U15, kali ini Paviliun Indonesia menyambut pemain klub Inter Milan berkebangsaan Kolombia, yaitu Fredy Guarín dan Jeison Murillo.
 
Fredy Guarín merupakan pemain gelandang Inter Milan. Sedangkan, Jeison Murillo adalah defender Inter Milan yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada turnamen Copa América.

Kunjungan Guarín dan Murillo disambut oleh Direktur Paviliun Indonesia, Bapak Budiman Muhammad, yang kemudian mengajak mereka tur di galeri Paviliun Indonesia. Bapak Budiman menjelaskan tentang kekayaan laut Indonesia dan peran Indonesia dalam mendukung ketahanan pangan dunia.

Guarín dan Murillo kemudian diajak untuk melakukan ‘perjalanan virtual’ ke Indonesia melalui kacamata Oculus’. Oculus’ merupakan alat berbentuk kacamata yang menampilkan virtual reality keindahan alam Indonesia dalam 360 derajat serta dapat menciptakan efek nyata seakan pengguna Oculus’ tersebut seperti benar-benar berada di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada presiden Thohir untuk undangan ini. Kami berharap untuk dapat mengunjungi Indonesia suatu hari nanti,” ujar Guarín dan Murillo.

Guarín dan Murillo sangat puas atas kunjungannya di Paviliun Indonesia, mereka berharap dapat mengunjungi Indonesia untuk menikmati makanan dan kekayaan alam Indonesia.

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA