Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

BSI Punya Program Khusus Mahasiswa Atlet

Kamis 17 Sep 2015 20:28 WIB

Red: Irwan Kelana

Bina Sarana Informatika (BSI) merupakan perguruan tinggi yang menaruh perhatian dan program khusus untuk para atllet, agar bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Bina Sarana Informatika (BSI) merupakan perguruan tinggi yang menaruh perhatian dan program khusus untuk para atllet, agar bisa mengenyam pendidikan tinggi.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro mengatakan, BSI yang telah berdiri semenjak 27 tahun, telah memiliki kemapanan dalam mengelola kegiatan akademik maupun memperhatikan prestasi para mahasiswanya selain  prestasi akademik.

“Salah satunya adalah prestasi para mahasiswa yang juga menyandang gelar sebagai seorang atlet,” kata Naba Aji Notoseputro kepada Republika di Jakarta, Kamis (17/9).

 

Naba menambahkan, untuk tahun ini tidak sedikit jumlah mahasiswa baru BSI yang juga sebagai seorang atlet. Dalam hal ini BSI memberikan banyak kesempatan, mendukung  serta mendorong mereka untuk terus berprestasi.

“Kepercayaan atlet memilih BSI sebagai perguruan tinggi untuk mengenyam pendidikan tinggi, merupakan apresiasi terhadap eksistensi dan pengakuan kualitas BSI,” tutur Naba.

 

Naba mengemukakan, BSI mempunyai program tersendiri  untuk mengembangkan prestasi para mahasiswanya yang berstatus sebagai atlet. “Hal itu penting, agar kegiatan perkuliahan dan jadwal latihan sebagai seorang atlet dapat berjalan secara beriringan,” ujarnya.

Lebih jauh Naba menjelaskan, BSI mempunyai program pengembangan talenta yang dijalankan oleh bidang kemahasiswaan BSI. “Program yang telah dijalankan ini cukup efektif untuk menjaga dan mengembangkan prestasi mahasiswa, baik prestasi akademik maupun prestasi sebagai atlet selama mereka  kuliah di BSI,” jelas Naba Aji Notoseputro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA