Selasa 15 Sep 2015 21:46 WIB

Jawab Kepercayaan Masyarakat, BSI Kembangkan Ilmu dan Kualitas Dosen

Para siswa berprestasi memilih kampus BSI.
Foto: Dok BSI
Para siswa berprestasi memilih kampus BSI.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Para siswa yang telah memiliki prestasi yang baik selama mengenyam pendidikan di SMA akan   berhati-hati untuk memilih program studi dan perguruan tinggi.

“Kenyataan membuktikan, banyak siswa berprestasi  memilih perguruan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai tempatnya melanjutkan studi pada jenjang pendidikan tinggi,” ungkap  Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro kepada Republika, Selasa (15/9).

Menurut   Naba, kepercayaan masyarakat memilih BSI sebagai perguruan tinggi merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap eksistensi dan pengakuan kualitas BSI. "Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BSI,” ujar Naba.

Naba menambahkan, BSI akan selalu berusaha menjaga kepercayaan tersebut dengan menjaga maupun meningkatkan kualitas baik kualitas pada perkembangan ilmu maupun kualitas dosennya.

Tak hanya itu. “Bagi para mahasiswa yang telah berprestasi kami akan melakukan pembinaan sesuai dengan keahlian dan kemampuannya, sehingga para mahasiswa dapat terus berprestasi selama ia berkuliah di BSI,”  tutur Naba Aji Notoseputro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement