Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Jawab Kepercayaan Masyarakat, BSI Kembangkan Ilmu dan Kualitas Dosen

Selasa 15 Sep 2015 21:46 WIB

Red: Irwan Kelana

Para siswa berprestasi memilih kampus BSI.

Para siswa berprestasi memilih kampus BSI.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Para siswa yang telah memiliki prestasi yang baik selama mengenyam pendidikan di SMA akan   berhati-hati untuk memilih program studi dan perguruan tinggi.

“Kenyataan membuktikan, banyak siswa berprestasi  memilih perguruan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai tempatnya melanjutkan studi pada jenjang pendidikan tinggi,” ungkap  Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro kepada Republika, Selasa (15/9).

Menurut   Naba, kepercayaan masyarakat memilih BSI sebagai perguruan tinggi merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap eksistensi dan pengakuan kualitas BSI. "Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BSI,” ujar Naba.

Naba menambahkan, BSI akan selalu berusaha menjaga kepercayaan tersebut dengan menjaga maupun meningkatkan kualitas baik kualitas pada perkembangan ilmu maupun kualitas dosennya.

Tak hanya itu. “Bagi para mahasiswa yang telah berprestasi kami akan melakukan pembinaan sesuai dengan keahlian dan kemampuannya, sehingga para mahasiswa dapat terus berprestasi selama ia berkuliah di BSI,”  tutur Naba Aji Notoseputro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA