Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ini Pengakuan Para Siswa Berprestasi Mengapa Pilih BSI

Selasa 15 Sep 2015 21:20 WIB

Red: Irwan Kelana

Para siswa berprestasi memilih Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai wadah untuk menuntut ilmu di jenjang perguruan tinggi.

Para siswa berprestasi memilih Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai wadah untuk menuntut ilmu di jenjang perguruan tinggi.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengapa banyak siswa berprestasi memilih Bina Sarana Informatika (BSI)  sebagai wadah bagi mereka menuntut ilmu di perguruan tinggi? Sejumlah mahasiswa baru BSI memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

"BSI merupakan perguruan tinggi yang tepat bagi saya untuk mengembangkan ilmu dan kemampuan saya,"  ujar Bayu Septiawan (Spesial Awards Supermaze Solving Robotic Tingkat Nasional), mahasiswa semester 1  AMIK BSI Jakarta.

"Saya memilih BSI selain biaya yang terjangkau, keilmuan yang terdapat di program studinya pun up to date sesuai dengan kebutuhan dunia industri,”  ucap Anindita Safira  Budiman (Final Student Company Entrepreneur Contest di Kedutaan Besar Negara Amerika), mahasiswa semester 1 AMIK BSI Jakarta.

 

"Kakak saya merupakan lulusan BSI dan merekomendasikan kepada saya untuk kuliah di BSI dan juga keluarga saya merasa BSI memiliki kualitas yang baik,”  tutur Mutiara Izzati Sakinah (Juara Editing Video Woman Day Tingkat Nasional), mahasiswa semester 1 AKOM BSI Jakarta.

"BSI kampus yang berkualitas dengan biaya terjangkau dan kampus nya telah tersebar di seluruh Indonesia," ujar Sutarti (Perwakilan Indonesia pada Pertukaran Pelajar ke Malayasia), mahasiswa semester 1 AMIK BSI Jakarta.

"Di BSI terdapat jurusan broadcasting yang saya pilih untuk pendidikan tinggi saya di perguruan tinggi. Selain itu banyak merekomendasikan saya untuk berkuliah di BSI, karena kualitas BSI sangat baik," ucap Rimbani Galus Anisa (Juara Lomba Fotografi Tingkat Nasional), mahasiswa semester 1 AKOM BSI Jakarta.

 

“Citra baik yang telah terbangun ini merupakan kerjakeras dan kerjasama dari semua civitas BSI dari berbagai lini. Sehingga kepercayaan dari masyarakat maupun perusahaan sebagai stakeholder dapat terjalin dengan baik. Hal ini baik bagi para lulusan BSI dapat cepat memperoleh pekerjaan pada perusahaan diseluruh Indonesia," ucap Hernita Arianty (Media Relation BSI).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA