Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tingkatkan Penjualan, Pertamax Gandeng Supermarket

Senin 14 Sep 2015 07:29 WIB

Red: Esthi Maharani

 Konsumen mengisi BBM jenis Pertamax di sebuah SPBU.

Konsumen mengisi BBM jenis Pertamax di sebuah SPBU.

Foto: Antara/Reno Esnir

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PT Pertamina Retail I Makassar mengandeng supermaket hypermart untuk meningkatkan penjualan BBM jenis Pertamax sebesar 15 persen.

"Melalui program ini kami terus memperbarui setiap promo jualan pertamax. Kami bekerja sama dengan Hypermart Mobile yang berkeliling di seluruh SPBU Kota Makassar dan kami optimis bisa menambah peningkatan penjualan hingga 15 persen," ujar Senior Sales Executive Retail I di Makassar, Jimmy Wijaya, Ahad (13/9).

Ia menuturkan kerja sama ini cukup memperlihatkan struk pembelian Pertamax senilai 25 ribu berlaku kelipatan untuk memperoleh diskon belanja hypermart mobile.

Selain itu konsumen yang membeli pertamax akan mendapatkan diskon hingga 30 persen pada barang tertentu yang di jual dii supermaket tersebut.

Menurut dia periode program Pertamax-Hypermart berjalan selama September-Oktober atau dua bulan. Di awal September, lanjut Jimmy program ini sudah mulai berjalan dan peningkatan konsumsi meningkat. Promo ini akan selesai pada akhir Oktober 2015 .

"Terhitung 1-13 September, kami mencatat peningkatan konsumsi pertamax di Makassar bergerak hingga 4 persen dari rata-rata konsumsi 40.000 liter per hari," bebernya.

Efek promo, kata dia, langsung berimbas pada peningkatan penjualan dipengaruhi antusias pengguna bahan bakar oktan 92 ini. Pengguna bahan bakar kualitas terbaik ini kata Jimmy tidak perlu menunggu lama untuk merasakan rewardnya.

"Jadi, setiap selesai melakukan pengisian pengguna pertamax bisa berbelanja sembako dengan harga diskon langsung di Hypermart Mobile yang telah siap di SPBU. Manfaat promo ini bisa langsung dirasakan pengguna loyal dibandingkan promo undian lainnya," tambahnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA