Wednesday, 24 Zulqaidah 1441 / 15 July 2020

Wednesday, 24 Zulqaidah 1441 / 15 July 2020

Penggemar Bon Jovi Khusyuk Shalat Beralaskan Kardus

Jumat 11 Sep 2015 18:53 WIB

Rep: Hazliansyah/ Red: Djibril Muhammad

Bon Jovi

Bon Jovi

Foto: viagogo.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sangat riuh dengan kehadiran puluhan ribu penggemar Bon Jovi. Mereka begitu antusias menanti penampilan Jon Bon Jovi cs yang dijadwalkan dimulai pada 19.30 WIB nanti.

Keriuhan penonton bertambah ramai dengan hentakan musik dari booth-booth yang ada di dalam kawasan GBK. Dengan keriuhan ini, membuat akses penonton ke fasilitas-fasilitas umum yang ada sedikit terhambat, termasuk ke masjid terdekat.

Kendati demikian, suasana yang ramai ini tak membuat seorang penggemar lupa akan kewajibanya sebagai Muslim. Hanya beralaskan kardus, penggemar laki-laki ini menunaikan shalat Maghrib.

Dengan lebih dulu membeli beberapa botol air mineral, penonton tersebut kemudian menggunakanya sebagai air wudhu. Selanjutnya, ia menunaikan shalat Maghrib dengan khusyuk.

Konser Bon Jovi di Jakarta kali ini adalah untuk kedua kalinya. Sebelumnya band yang dikenal dengan salah satu lagunya Thank's for Loving Me ini sebelumnya pernah konser di Jakarta pada 1995 di Taman Impian Jaya Ancol.

Penampilan Bon Jovi nanti akan lebih dulu dibuka dengan penampilan penyanyi jebolan Indonesian idol, Judika.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA