Kamis 10 Sep 2015 23:12 WIB

Hendra/Ahsan Sudah Prediksi Kekuatan Pasangan Rusia

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah ke babak perempat final BCA Indonesia Open 2015
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah ke babak perempat final BCA Indonesia Open 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet ganda putra unggulan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan telah memprediksi kekuatan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan putaran kedua turnamen Jepang Terbuka 2015, Kamis (10/9).

"Kami sudah menyangka permainan mereka akan seperti tadi. Mereka juga bermain tanpa beban. Siapa yang sedikit melakukan kesalahan tentu akan menang," kata Ahsan selepas pertandingan pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Hendra/Ahsan mengalahkan ganda putra Rusia itu dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit dengan skor 19-21, 21-15, dan 21-18.

"Kami tidak kaget dengan permainan lawan karena pada beberapa pertemuan sebelumnya perlawanan kami juga sengit," kata Hendra seperti dilansir Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta.

Kemenangan atas Ivanov/Sozonov mengantarkan Hendra/Ahsan ke putaran perempat final menghadapi ganda putra Tiongkok Zhang Nan/Fu Haifeng.

"Kami hanya ingin bermain lebih semangat untuk besok," kata Hendra tentang pertandingan putaran perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (11/9).

Catatan pertemuan Hendra/Ahsan dengan Zhang/Fu adalah 2-4 dengan kekalahan terakhir ganda putra Indonesia dari pasangan Tiongkok itu pada turnamen Indonesia Terbuka 2015 20-22, 21-18, 15-21.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement