Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Galatasaray Dilaporkan Ingin Duetkan Podolski dengan Torres

Kamis 10 Sep 2015 13:39 WIB

Rep: C08/ Red: Israr Itah

Fernando Torres

Fernando Torres

Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Klub besar Liga Turki Galatasaray sudah membuat ancang-ancang untuk melakukan pembelian pada jendela transfer Januari tahun depan. Tim yang diasuh oleh Hamza Hamzaoglu itu mengincar Feranando Torres yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Dikutip dari Tribal Football, Kamis (10/9) Galatasaray mengincar mantan bintang Liverpool itu agar bisa menjadi tandem sepadan bagi Lukas Podolski. Sriker baru Galatasary ini baru dibeli dari Arsenal pada akhir musim lalu.

Meski Torres sudah tidak lagi pada usia emas, klub yang akrab dengan julukan Cimbon Aslan (Singa) itu masih percaya pengalaman segudang dimilikinya bisa mengangkat mental tim. Untuk mewujudkan itu, Galatasaray akan mencoba melakukan pendekatan dari jauh-jauh hari kepada pihak Torres. 

Karena selain itu, mereka juga dipastikan akan dihadapkan pada negosiasi yang tidak mudah untuk Torres karena harus melibatkan dua klub lainnya. Sebab saat ini pemilik Resmi Torres adalah klub Italia AC Milan. Torres menjalani masa peminjaman selama dua musim di klub lamanya Atletico Madrid.

Akan tetapi, dari pihak Torres diprediksi tidak akan keberatan untuk pindah ke Turki yang menjaminnya bermain secara regular. Karena di Los Cholconeros saat ini Torres lebih banyak turun sebagai pemain cadangan.

Pelatih Diego Simeone lebih memprioritaskan Antoine Griezmann dan Jackson Martinez. Selain itu juga ada nama pemain potensial lainnya yaitu Luciano Vietto yang juga siap untuk berebut tempat dengan Torres.

Sementara Torres juga ingin bermain rutin setiap pekannya agar bisa membuka peluangnya dipanggil lagi oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk tampil di Piala Eropa 2016 di Perancis.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA