Kamis 10 Sep 2015 07:41 WIB

1.915 Unit 'New Ertiga' Laris Dipesan Konsumen

Suzuki New Ertiga
Suzuki New Ertiga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski baru akan diluncurkan pada pertengahan September mendatang, Suzuki New Ertiga banyak diminati masyarakat. Hingga saat ini, pemesanan untuk jenis terbaru di segmen Loe Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini telah mencapai ribuan unit.

Susanto Winarto selaku Head of 4W Dealer Sales Jabodetabek PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, hingga kini indent untuk New Ertiga telah mencapai angka 1.915 unit.

"1.915 angka indent adalah yang dipesan melalui dealer. Kita mulai terima pesanan sejak opening di GIIAS (Gaikindo Indonesia Internatioal Auto Show) 2015 beberapa waktu lalu," ujar Susanto di sela-sela media test drive 'New Ertiga', Rabu (9/9) di Jakarta.

New Ertiga pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2015. Versi terbaru dari Ertiga ini menawarkan 30 perubahan, dimana 10 perubahan didalamnya merupakan perubahan besar.

Dari seluruh pesanan tersebut, jelas Susanto, sebagian besar konsumen memilih tipe GL. Komposisnya bahkan mencapai 59 persen.

"Memang pricing bagi konsumen lebih besar minatnya di GL. Dilihat dari harga memang varian tipe GL menjadi pilihan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement