Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Misteri di Balik Rambut Donald Trump, Asli Atau Palsu?

Rabu 09 Sep 2015 08:19 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Wakil Ketua DPR Fadli Zon selfie bersama kandidat capres AS Donald Trump.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon selfie bersama kandidat capres AS Donald Trump.

Foto: @fadlizon

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Calon kandidat presiden Amerika Serikat Donald Trump tak habis-habisnya jadi bahan perbincangan.

Tak sekedar pernyataannya yang kerap menyerang lawan politik, rambut Trump pun jadi bahan pergunjingan dalam masa kampanye.

Bahkan sekelas New York Times membuat tulisan di halaman depan khusus membahas rambut Trump.

Pertanyaannya serupa, apakah rambut Trump asli? Sekilas rambut pirang Trump memang seperti wig. Radio hispanik yang berbasis di Los Angeles menyebutnya "El Hombre del Peluquin" atau pria dengan rambut palsu.

Namun Trump membantah segala tuduhan itu.  "Kita akan meluruskan ini," ujarnya. "Saya tidak memakai rambut palsu, ini rambut saya. Saya sumpah," kata Trump meyakinkan 1.800 pendukungnya saat kampanye di South Carolina akhir Agustus lalu.

Trump kemudian mengundang seorang wanita naik ke atas panggung untuk memeriksa rambutnya. Sang wanita lantas menarik rambut Trump, dan rambut itu tetap di tempat.

Miliuner properti itu kemudian bertanya kepada wanita tersebut, apakah kamu percaya rambut saya asli. Perempuan tersebut menjawab, "Saya percaya".

Belakangan nama Trump menjadi perbincangan di Indonesia setelah ia bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

sumber : Telegraph
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA