Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Melania, Model Cantik di Belakang Donald Trump

Selasa 08 Sep 2015 08:57 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Melania Trump

Melania Trump

Foto: Facebook Melania

REPUBLIKA.CO.ID, Donald Trump menarik perhatian publik Indonesia belakangan ini. Pertemuannya dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dan sejumlah politikus senayan pada saat kampanye membuat calon kandidat presiden AS dari Partai Republik semakin terkenal di dalam negeri.

Namun di AS, bukan hanya sosok Trump yang menjadi perhatian. Istri Trump yang juga mantan model cantik Melania Trump juga tak lepas dari sorotan publik.

Melania Trump (45 tahun) berasal dari Slovenia. Seperti halnya dengan Trump, ia dikenal bergaya hidup mewah. Ia mengenakan gaun pernikahan Christion Dior seharga 200 ribu dolar AS saat pernikahan.

Lemari Melania juga penuh dengan tas-tas desainer kenamaan serta pakaian sutra yang cukup mahal. Melania yang tinggal di penthouse mewah di Manhattan, New York, juga telah meluncurkan sendiri kosmetik antipenuaan dan perhiasan mewah bermerek.

Seperti dikutip IB Times, Trump menggambarkan Melania sebagai wania pekerja. Melania, kata Trump, sibuk mengurus anak kesayangan mereka, Baron. Melania berharap kepada putranya agar mengerti bagaimana kehidupan orang lain.

Trump dan Melania menikah pada 2005, enam tahun setelah bos real estate itu cerai dengan istri keduanya. Melania mendapat beragam kritik karena menikahi Trump. Di dunia blog, ia pun mendapat julukan sebagai "penggali emas".

Majalah vogue menggambarkan foto Melania menggenakan pakaian penganti seharga 200 ribu dolar AS dengan judul. "How to Win Over a Millionaire."

Ketika ditanya apakah hal itu mengganggunya, Melania berbicara dengan penuh percaya diri. "Orang boleh berkata apa pun yang mereka inginkan, tetapi yang terpenting kamu harus bangga dengan dirimu sendiri."

Melania kini menjadi sorotan apakah ia mampu mendongkrak suara Trump? Apakah ia bisa menjadi "First Lady" atau ibu negara yang baik?

Survei NBC/Marist Iowa yang dipublikasikan kemarin menunjukkan keunggulan Trump atas kandidat Partai Republik lain. Ia unggul dari Ben carson yang meraih 22 persen dan Jeb Bust 23 persen.

sumber : IB Times
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA