Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Potongan Sederhana Jadi Pilihan di Melbourne Fashion Week

Rabu 02 Sep 2015 15:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Salah satu koleksi dari Melbourne Fashion Week.

Salah satu koleksi dari Melbourne Fashion Week.

Foto: ABC News

REPUBLIKA.CO.ID, Menyambut datangnya musim semi, pemerintah kota Melbourne kembali menggelar kegiatan tahunan Melbourne Spring Fashion Week. Seperti apakah potongan pakaian yang cocok di musim semi?

Dalam pagelaran busana yang digelar Selasa malam (1/9) sejumlah koleksi terbaru untuk musim semi dipamerkan. Musim semi dengan suhu udara yang lebih hangat membuat para pencinta fesyen bisa lebih leluasa memilih model pakaian.

Potongan yang sederhana, seperti terusan rok atau celana panjang dengan pipa yang longgar bisa menjadi pilihan. Pilihan rok pun tidak hanya pendek, tapi juga rok panjang dan gaun yang lebih terbuka akan terasa pas menjelang musim panas

Warna-warna yang lebih mencolok, seperti oranye, merah muda, dan merah darah kembali ditampilkan seolah terinspirasi dari bunga-bunga yang bermekaran di musim semi.

Corak sederhana garis-garis dan bahan denim pun sepertinya tidak lekang dimakan waktu, memberikan kesan chic dan klasik. Potongan-potongan baju ini pun bisa dikenakan oleh Anda yang berada di negara-negara tropis, seperti di Indonesia yang hangat hampir di sepanjang tahun.

 

sumber : http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-02/foto-koleksi-musim-semi-terbaru-dari-melbourne-fashion-week-2015/1488546
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA