Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Dompet Dhuafa Raih Indonesia Original Brand Award 2015

Jumat 28 Aug 2015 15:05 WIB

Rep: c 94/ Red: Indah Wulandari

Dompet Dhuafa di even IOB 2015

Dompet Dhuafa di even IOB 2015

Foto: dompetdhuafa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Lembaga filantropi Dompet Dhuafa meraih Indonesia Original Brand  (IOB) Award 2015 yang diselenggarakan Majalah SWA. Penghargaan tersebut diterima Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini pada malam penghargan IOB Award 2015, Rabu (26/8) lalu di Jakarta.

“Melalui penghargaan ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang percaya kepada Dompet Dhuafa. Kami berharap, semoga kedepannya Dompet Dhuafa semakin terus dapat diterima di kalangan masyarakat Indonesia,” ujar Ahmad.

Sebelumnya, pada Juni silam Dompet Dhuafa mendapatkan penghargaan Indonesia Middle-Class Brand Champion (IMBC) 2015 oleh Swa-Inventure dalam kategori lembaga amal zakat, infak, sedekah nasional.

Penghargaan ini bertujuan melakukan tracking dinamika merek asli Indonesia dalam hal kepuasan, loyalitas dan advokasi. Selain itu juga memberikan penghargaan untuk merek-merek asli Indonesia yang memiliki kinerja terbaik.

Group Chief Editor SWA, Kemal  Effendi Gani mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong dan menyemangati para pemilik atau pengelola merek untuk terus melakukan langkah-langkah perbaikan dari waktu ke waktu. Baik perbaikan untuk upaya pengembangan strategi maupun penguatan merek.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA