Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Ubi Jalar Sangat Baik Bagi Kesehatan Organ Kewanitaan

Kamis 27 Aug 2015 16:43 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Ubi jalar

Ubi jalar

Foto: tabletmag

REPUBLIKA.CO.ID, Selain yogurt alami atau probiotik, air, jus cranberry, sayuran dan buah segar, juga bawang putih, masih ada beberapa makanan lain yang sangat baik bagi wanita. Makanan-makanan ini pasalnya mampu pula menjaga kesehatan organ kewanitaan. 

Kacang dan biji-bijian

Banyak ragam kacang dan biji-bijian termasuk kacang kenari, hazelnut , biji bunga matahari dan almond yang mengandung vitamin E tingkat tinggi. Ini sangat baik untuk kesehatan vagina karena vitamin E mencegah kekeringan vagina. Seng juga melimpah di makanan ini dan mineral penting lainnya merupakan bagian penting dalam mengatur siklus menstruasi Anda.  Secara keseluruhan kacang dan biji-bijian membantu Anda untuk menjaga kesehatan vagina yang nyaman, bisa dikelola dan tingkat kesehatannya yang dapat diprediksi.

Ubi jalar

Ubi jalar bukan hanya alternatif pilihan untuk rasa yang manis dibanding kentang tradisional. Ubi jalar juga sangat efektif dalam perawatan vagina yang sehat. Makanan ini mengandung vitamin A, dan ini adalah vitamin yang memberikan kontribusi untuk membuat dinding rahim menjadi sangat kuat. Sama baiknya dengan mendorong produksi hormon yang membantu Anda untuk tetap bersemangat.

Bawang putih

Bawang putih merupakan jenis bumbu yang sangat dipuja, seperti dikutip dari laman Allwomenstalk. Ini karena bawang putih memiliki banyak manfaat kesehatan seperti sifat antijamur dan antimikroba. Keduanya merupakan sifat baik yang bisa membantu kesehatan vagina. Makan banyak bawang putih mentah bisa membunuh ragi, yang dapat membantu perempuan untuk keluar dari bahaya infeksi ragi. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA