Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Ezytravel Buktikan Wisata ke Korea Kembali Bergairah

Kamis 27 Aug 2015 13:56 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.

Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Korea Selatan merupakan tujuan wisata favorit saat ini. Banyak hal menarik ditawarkan dari Negeri Ginseng. Produk budaya populer seperti drama, reality show, grup musik, produk kecantikan, restoran terus mengalir ke tengah masyarakat membuat jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan terus meningkat.

Namun peningkatan tersebut sempat menurun beberapa waktu lalu akibat adanya isu virus Middle East Respiratory Syndrome (MERS) yang melanda Korea. Perjalanan ke Korea sempat mengalami penurun, beberapa wisatawan membatalkan perjalanannya. Akhir Juli 2015, Pemerintah Korea Selatan mengumumkan negaranya telah bersih dari wabah virus MERS, seiring redanya wabah ini, industri pariwisata dan penerbangan dari dan ke Korea kembali menormalkan jadwalnya. 

Demikian juga dengan agen perjalanan yang kembali menormalkan jadwal tur dan paket ke Korea Selatan, calon wisatawan pun kembali mengatur jadwal untuk berkunjung ke Korea.

Ezytravel.co.id pun sempat mengalami penurunan perjalanan untuk destinasi Korea Selatan akibat terpengaruh wabah tersebut, namun setelah mendapat informasi resmi dari pemerintah Korea bahwa negaranya telah bersih agen perjalanan ini mencoba lagi untuk mengaktifkan setiap perjalanan, tur dan paket ke Korea.

"Kami mengirimkan e-newsletter kepada member tentang Tour Murah Korea dan hasilnya mengagumkan, peningkatan jumlah click rate e-newsletter (member yang klik informasi tour dan paket dalam e-newsletter) cukup tinggi, yaitu hampir 50 persen," jelas PR & Advertising Ezytravel.co.I'd, Wati.

Dengan respons yang luar biasa baik itu, Ezytravel.co.id membuka kembali tur dan paket ke Korea Selatan. Kemudahan pengurusan visa, jalur penerbangan yang banyak dan keindahan alam Korea Selatan menjadi alasan wisatawan berkunjung. Pulau Jeju, Pulau Nami, Mount Sorak adalah beberapa tempat wisata alam wajib dikunjungi, selain itu Mysterious Road yang melawan gravitasi bumi, Trick Eye Museum, Ice Museum, Teddy Bear Museum masuk dalam list kunjungan juga.

Ezytravel.co.id memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin mengunjungi Korea Selatan, tersedia aneka tur tujuan Korea yang masuk 20 negara paling banyak dikunjungi. Informasi tiket pesawat murah dapat dicari melalui http://www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA