Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Bale Siap Jadi Mesin Gol Real Madrid

Selasa 25 Aug 2015 20:12 WIB

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: Reuters/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Real Madrid Garteh Bale menjanjikan akan memberikan penampilan terbaiknya dan siap menjadi mesin gol bagi Los Blancos.

Madrid seperti mati kutu meskipun melawan tim sekelas Gijon. Bermain di Estadio Municipal El Molinon, sejatinya Cristiano Ronaldo dkk tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen dan memiliki 12 shots on goal.

Namun, dari seluruh peluang yang didapat, tak satu pun berbuah gol. Lantas keraguan soal daya gedor Los Merengues setelah membuka La Liga 2015/16 patut dipertanyakan.

Kemampuan melatih Rafael Benitez pun diragukan meskipun baru satu kali memimpin Madrid di laga kompetitif. Akan tetapi, Bale yakin Los Blancos bisa meningkatkan kualitas secara bertahap kemudian menjadi mesin gol yang menakutkan untuk tim lawan.

"Kami semakin baik dari waktu ke waktu. Kami sedang belajar, berlatih, dan berkembang. Dengan setiap pertandingan yang dilalui, kami menjadi unit yang lebih kuat. Jelas kami akan menjadi tim penyerang," kata Bale seperti dilansir Goal, Selasa (25/8).

"Kami harus meningkatkan sektor belakang. Tapi kami sedang berusaha menjadi tim menarik, yang bermain untuk memenangi semuanya. Kami baru memainkan satu pertandingan La Liga. Kami tidak mencetak gol, tapi saya 100 persen yakin kami akan mencetak banyak gol," lanjutnya.

Mantan penggawa Tottenham Hotspur ini juga tampil buruk saat melawan Gijon. Ada yang menganggap kurang moncernya performa pemain berjuluk The Welsh Wizard ini lantaran kondisinya belum fit benar.

"Segalanya baik-baik saja. Saya menjalani tes pagi ini untuk memastikan hal itu. Kami menemukan ini hanya cedera ringan. Tak ada yang harus dikhawatirkan, saya baik-baik saja," tutupnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA