Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Philips Buka Galeri di Pluit

Senin 24 Aug 2015 17:05 WIB

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih

Kantor Philips di Indonesia

Kantor Philips di Indonesia

Foto: philips.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Philips Home Lighting Store resmi di buka di Pluit Village, Jalan Permai Raya, Jakarta. Ini merupakan langkah signifikan Philips memperkuat  jaringan distribusi pencahayaan Philips di Jakarta. Senior Vice President dan Country Manager Philips Lighting Indonesia Chandra Vaidyanathan mengatakan galeri ini merupakan yang ke 25 di Indonesia.

Galeri Philips yang ke 25 di Indonesia ini menghadirkan inovasi baru dibandingkan dengan galeri-galeri sebelumnya. Di galeri terbarunya ini, Philips menawarkan one stop shopping dan konsultasi pencahayaan. Disain ruangan galeri sendiri dibedakan dengan tiga warna lantai. Untuk pameran jenis lampu, untuk testing pencahayaan dengan ruangan, dan untuk konsultasi tentang pencahayaan dan tata ruang.

Galeri ini resmi di buka dengan pemotongan pita oleh Chandra dan Best Partner Philips, Roy Tjahyadi dan Antoni. Kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasastri PT. Philips Indonesia. Philips menerapkan desain baru dengan tampilan yang bersih, menarik, dan modern. Menggunakan warna warni sederhana , serta berbagai perlengkapa pencahayaan juga dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaiannya.

"Pencahayaan ini bukan saja sekadar menerangi ruangan, tapi bagaimana pencahayaan juga dapat menyatu dengan desain eksterior maupun interior ruangan," ujar Chandra, Senin (24/8).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA