Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Turis Asal Cina Paling Banyak Kunjungi Afsel

Senin 24 Aug 2015 08:46 WIB

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri

Pantai Breaks di Afrika Selatan

Pantai Breaks di Afrika Selatan

Foto: Tripsouthafrica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Memiliki banyak objek wisata alam yang mengagumkan, belum menjadi alasan wisatawan Asia mengunjungi Afrika Selatan, khususnya Indonesia.

Meski demikian, wisatawan Asia yang berkunjung ke negara ini relatif banyak. Salah satunya berasal dari Cina.

"Angka wisatawan asal Cina mencapai 50 ribu orang pertahun. Dalam data kementerian pariwisata Afrika Selatan penduduk Cina yang berkunjung ke Afrika Selatan ada yang melakukan liburan dan ada juga yang menetap untuk bekerja di negara kami," ujar Thokozile Xasa saat ditemui ROL.

Dijelaskan lebih lanjut, banyak wisatawan asal Cina mengagumi objek wisata yang ada di Afrika Selatan. "Selain itu banyak juga wisatawan asal Cina mencintai Budaya Tradisional yang ada di negara kami," tutup perempuan berambut lurus ini.

Delegasi Afrika Selatan terus gencar promosikan pariwisatanya ke Indonesia. Hal ini terbukti dengan acara roadshow pariwisata Afrika Selatan yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot Jakarta.

Acara roadshow pariwisata ini menghadirkan langsung Wakil Menteri Pariwisata Thokozile Xasa beserta delegasinya. Acara tersebut mempromosikan beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi selama pelesiran ke Afrika.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA