Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Siap-Siap, Combi Run 10 K Digelar September

Kamis 20 Agu 2015 18:11 WIB

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih

Pelari mengikuti Lomba lari 10K menyambut perayaan HUT ke-70 RI di Sorong, Papua Barat, Ahad (16/8).  (Republika/Rakhmawaty La’lang)

Pelari mengikuti Lomba lari 10K menyambut perayaan HUT ke-70 RI di Sorong, Papua Barat, Ahad (16/8). (Republika/Rakhmawaty La’lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Combi Run 2015 kembali hadir untuk warga Indonesia. Ini merupakan komitmen perusahaan consumer healthcare dalam mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat. Combi Run akan dilaksanakan pada Ahad (13/9) di kawasan Alam Sutera Tangerang. Kategori lomba 5K dan 10K untuk dewasa dan Kidz Dush bagi anak-anak.

"Ini Combi Run tahun ketiga untuk Combiphar, dan untuk tahun ini kami menargetkan sebanyak 2.500 peserta," kata CEO Combiphar Michael Wanandi, saat peluncuran Combi Run 2015 di Golds Gym Citywalk, Kamis (20/8).

Combi Run kali ini bertema 'Celebrate Life' artinya, merayakan  kehidupan dengan melakukan yang terbaik. Salah satunya dengan olahraga lari yang kompetitif, menyehatkan, dan menyenangkan. Michael juga menyampaikan,  Combi Run 2015 ini juga sebagai upaya untuk menyikapi penyakit gaya hidup yang kian tahun makin meningkat. "Sebagai upaya Combiphar kepada masyarakat akan pentingnya hidup preventif," kata dia.

Yang berbeda, kata Michael, tahun ini tersedia coaching clinic di Combi Run 2015. Selama coaching clinic peserta akan mendapatkan pelatihan bagaimana olahraga lari tidak membahayakan dan menimbulkan cidera, lari lebih efisien, bahkan mengetahui teknik lari cepat.

Dalam event ini, Combiphar juga menggandeng Golds Gym. Bahkan, untuk persiapan Combi Run yang akan dilaksanakan pada Ahad (13/9), peserta dapat berkonsultasi dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Combi Run. “Untuk Anda yang belum jadi member Gold’s Gym tapi kalau sudah mendaftar ikut Combi Run akan mendapat 14 hari pelatihan,” ujar Corne Van Zyl, President Director Gold’s Gym Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA