Rabu 19 Aug 2015 17:06 WIB

Cara Mudah Membersihkan Racun dalam Tubuh

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Teh hijau Jepang
Foto: RocketNews24
Teh hijau Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melakukan aktifitas seharian, seringkali tubuh merasa lelah dan lemas. Sudah saatnya Anda membuang racun dalam tubuh yang bisa menyebabkan pelbagai penyakit seperti, masalah pencernaan, sakit kepala dan lain sebagainya.

Untuk membersihkan racun dalam tubuh, Anda bisa melakukannya dengan pelbagai hal secara alami. Membersihkan tubuh dari racun akan membuat diri Anda lebih rileks dan semangat menghadapi hari berikutnya.

Seperti dilansir di laman Boldsky Jumat (19/8) ini tips alami membersihkan diri Anda dari racun yang berbahaya bagi kesehatan.

Teh Hijau

Minum teh hijau secara teratur dapat membuang racun di dalam tubuh dan terasa lebih rileks. Ini karena teh hijau menyediakan antioksidan untuk sistem pencernaan dan juga membuat Anda tetap terhidrasi.

Konsumsi Buah dan Sayuran

Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran, karena baik bagi kesehatan. Tubuh Anda akan membersihkan sendiri ketika mengonsumsi buah dan sayuran. Ketika mengonsumsi keduanya Anda juga bisa lebih energik dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Olahraga Ringan

Lakukan olahraga ringan yang bisa Anda lakukan di mana saja. Olahraga ringan bisa membantu meningkatkan sirkulasi dalam tubuh.

Keringat

Pilih aktivitas yang membuat Anda berkeringat lebih banyak. Karena melalui keringat racun dalam tubuh dapat terbuang dengan sendirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement