Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

'Zidane akan Jadi Pelatih Real Madrid Selanjutnya'

Rabu 19 Aug 2015 16:58 WIB

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: hepinews.com

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Guniea, Luis Fernandez meyakinkan terdapat sosok pelatih sukses yang akan mengantarkan Real Madrid unggul di setiap kompetisi. Meskipun kepelatihan, Rafael Benitez masih baru, namun ia yakin mantan pemain internasional Prancis ini akan menggantikan Benitez.

Fernandez optimistis, Zinedine Zidane akan mengambil alih kepelatiha Real Madrid setelah karir Benitez berakhir. Sebelumnya mantan pelatih Napoli ini telah menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada Juni lalu. Padahal Ancelotti telah mengantarkan El Real dalam sejarah besarnya untuk menyabet gelar ke-10 Liga Champions.

Fernandez yang mantan pelatih Athletic Bilbao dan Paris Saint-Germain (PSG) ini kecewa dengan keputusan Los Blancos untuk melepaskan Ancelotti. Namun ia yakin, El Real kini telah menyiapkan tempat untuk Zidane.

"Saya lebih memilih Carlo untuk tetap tinggal. Musim sebelumnya mereka memenangkan gelar Liga Champions yang ke-10. Mereka juga bersaing dengan kuat untuk melawan klub besar seperti Barcelona, dan juga pemain andalannya, Messi," kata Fernandez dilansir dari laman FourFourTwo, Rabu (19/8).

"Benitez tidak memiliki gaya yang sama. Mereka akan menyiapkan segalanya untuk Zizou, yang saya pikir akan menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya," ujarnya.

Adapun Zidane telah menghabiskan waktu selama lima musim sebagai pemain Real madrid. Ia pernah memenangkan gelar La Liga Spanyol juga mencetak banyak gol. Selain itu, sebelum menjadi pelatih Real Madrid Castilla, pelatih berusia 43 tahun ini juga pernah menjadi asisten Ancelotti pada 2013-14 lalu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA