Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Dua Pemain Nerazzuri Semarakkan Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Selasa 18 Aug 2015 11:43 WIB

Rep: C31/ Red: Israr Itah

Dodo dan Jonathan Biabiany di Paviliun Indonesia, Milan Expo, Senin (17/8).

Dodo dan Jonathan Biabiany di Paviliun Indonesia, Milan Expo, Senin (17/8).

Foto: inter.it

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany, turut ambil bagian dalam tiga acara terakhir yang diselenggarakan oleh Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015. Keduanya hadir dalam kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70 pada Senin (17/8).

Dilansir laman resmi klub, Selasa (18/8), Paviliun Indonesia mengelar pertunjukan tari tari, demo masak, serta festival. Suasana di Paviliun Indonesia semakin semarak dengan kehadiran dua bintang Nerazzurri, Dodo dan Biabiany. 

Keduanya disambut oleh penari  yang mempertontonkan tarian tradisional Indonesia. Mereka juga berkesempatan untuk mencicipi makanan lokal dan rempah-rempah, serta menggunakan ruang Oculus yang dipasang di paviliun untuk menikmati lanskap Indonesia dengan rasa tiga dimensi.

Delegasi dari Nerazzuri berpose dan memberikan tanda tangan untuk fan yang berkumpul. Mereka lantas pergi ke Auditorium Expo untuk turun panggung menjawab pertanyaan dari para pendukung di hadapan Duta Besar Indonesia untuk Italia, August Parengkuan.

Bagi para pendukung yang beruntung, mereka memenangkan beberapa jersey Inter Milan dan tiket pertandingan untuk derby pada 12 September.

“Suatu kehormatan untuk berada di sini, di Expo 2015 untuk menemukan budaya negara presiden Erick Thohir. Menarik dan bagus untuk mengenal budaya tersebut. Presiden menyukainya dan kita semua menyukainya. Itu bagus melihat begitu banyak orang yang tertarik dalam sejarah dan tradisi Indonesia,” kata Dodo pada pers yang hadir. 

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA