Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Benitez: Benzema Berperan Besar di Madrid

Senin 17 Aug 2015 18:15 WIB

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini

Karim Benzema

Karim Benzema

Foto: AP Photo/Alberto Saiz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Pelatih Real Madrid Rafa Benitez mengatakan Karim Benzema merupakan bagian dari rencananya untuk Real Madrid musim ini. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut kerap dikaitkan dengan Arsenal setelah pamornya kalah oleh Cristiano Ronaldo.
 
Namun, Benitez menegaskan pemain berusia 27 tahun memiliki peran besar untuk Los Blancos di bawah kepemimpinannya.

"Memiliki alternatif pemain dalam berbagai posisi selalu membantu. Benzema adalah pemain hebat dan masuk ke dalam rencana saya. Dia bakal bia mencetak 20-25 gol musim ini," katanya kepada El Pais seperti dilansir Football Espana, Senin (17/8).
 
Pelatih asal Spanyol itu pun meyakini, Benzema akan bisa bersaing dengan striker-striker lainnya. Benitez juga meyakini akan memiliki tim dengan kualitas individu yang sangat luar biasa.
 
"Saya memiliki kepercayaan dalam diri saya bahwa Benzema memiliki sumber daya yang cukup untuk bersaing dengan striker lainnya. Saya akan memiliki tim yang bermain sepak bola rapi dan dengan kualitas individu yang bagus,” tambah eks pelatih Liverpool dan Napoli tersebut.
 
"Yang paling penting adalah memiliki rencana permainan yang jelas. Kita ingin menjaga menjaga setiap permainan dan kami akan terus menyerang," tegas pelatih berusia 55 tahun itu.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA