Rabu 12 Aug 2015 08:46 WIB

5 Tips Sebelum Anda Keluar Rumah

Tabir surya untuk melawan dampak sinar matahari.
Foto: earth911
Tabir surya untuk melawan dampak sinar matahari.

REPUBLIKA.CO.ID, Sinar matahari yang berbahaya dapat menyebabkan penuaan kulit seperti keriput, garis-garis halus, bintik-bintik bahkan kanker kulit. Hanya satu menit terkena paparan sinar matahari cukup untuk merusak kulit Anda.

Musim panas adalah waktu ketika kulit kita membutuhkan lebih banyak perawatan dan memanjakan. Namun, matahari bukan satu-satunya hal yang harus disalahkan dalam musim panas tapi kelembaban di udara, keringat berlebihan, dan infeksi kulit juga memberi kesempatan untuk membuat kulit Anda semakin buruk.

ketika kita pergi keluar di musim panas, bahan kimia beracun dan asap dari lingkungan yang tercemar bisa terperangkap di dalam pori-pori kulit karena pori-pori terbuka karena panas. Hal ini menyebabkan juga kepala menjadi hitan dan berjerawat.

Orang dengan kulit berminyak berada pada risiko lebih untuk mengembangkan jerawat selama musim panas. Untuk kulit yang sehat di musim panas, itu adalah suatu keharusan untuk memiliki perawatan kulit yang tepat.

Berikut 5 tips perawatan kulit pada musim panas. Ini perawatan kulit yang sederhana namun efektif sebelum pergi keluar rumah, seperti dilansir dari boldsky, Rabu (12/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement