Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Gunakan Lidah Buaya Sebelum Facial

Rabu 12 Aug 2015 08:26 WIB

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri

Facial (Ilustrasi)

Facial (Ilustrasi)

Foto: Health

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda sering berkunjung ke salon kecantikan? Jika iya, pasti tidak asing dengan yang namanya facial.

Facial merupakan perawatan khusus kulit yang hanya boleh dilakukan tenaga profesional dan terlatih untuk hasil yang memuaskan facial Anda.

Facial berguna membersihkan kotoran yang menempel pada pori-pori, mengurangi kadar minyak serta membuat kulit Anda cantik mempesona sepanjang hari selama beraktifitas.

Namun sebelum melakukan facial ada baiknya melakukan beberapa hal untuk memberikan hasil yang maksimal apda wajah Anda Seperti dilansir Boldsky Rabu (12/8) ini yang harus Anda lakukan sebelum facial di salon kecantikan wajah.

Oleskan gel lidah buaya
Oleskan gel lidah buaya di wajah Anda sebelum melakukan facial, ia memiliki sifat astringent dan mengeringkan kulit. Hal ini juga bisa membunuh infeksi dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah. Lakukan sendiri hal ini di rumah sebelum Anda bergegas pergi facial di salon kecantikan.

Gunakan minyak lavender
Anda dapat menggunakan minyak lavender atau minyak esensial aromatik lainnya pada kulit Anda sebelum melakukan facial wajah. Minyak lavender dapat menghilangkan kelebihan minyak di kulit Anda. Ini adalah salah satu yang terbaik dalam merawat kulit sebelum melakukan facial wajah di salon kecantikan.

Gunakan yoghurt
Gunakan beberapa besan dan yoghurt pada wajah sebelum melakukan facial. Hal ini menghilangkan kelebihan minyak, membersihkan kotoran dan juga membuat kulit Anda sehat dan bercahaya. Cara ini baik untuk kulit wajah sebelum melakukan facial.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA