Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Facial

Rabu 12 Aug 2015 06:36 WIB

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri

Wanita melakukan perawatan facial. (ilustrasi)

Wanita melakukan perawatan facial. (ilustrasi)

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, Bila kita mendengar kata facial pasti yang langsung terlintas di pikiran adalah tertuju pada salon kecantikan, kulit putih, bersih dan cantik. Namun ada yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan facial untuk memiliki hasil yang optimal.

Berikut hal yang harus Anda lakukan sebelum melakukan facial di salon kecantikan seperti dilansir di laman Boldsky Rabu (12/8).

Gunakan pelembab
Menggunakan pelembab wajah baik untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Mereka memelihara kulit karena mengandung alkohol. Disarankan selalu gunakan pelembab sebelum melakukan facial ke salon kecantikan.

Toning
Melakukan toning pada wajah dapat menghilangkan kotoran, menetralkan PH kulit wajah serta menghapus minyak berlebih dan kotoran yang menempel. Toning juga dapat mengencangkan dan mengurangi lubang pori-pori. Untuk hasil lebih optimal, air mawar banyak dipilih sebagai toner alami untuk wajah Anda. 

Gunakan masker tanah liat
Masker tanah liat dapat menyerap minyak yang berlebih dari kulit dan membuat wajah nampak segar serta bebas minyak. Oleskan pada wajah selama 15 menit dan bersihkan wajah menggunakan air hangat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA