Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

STMIK dan STBA Nusa Mandiri Gelar Wisuda Magister dan Sarjana

Senin 10 Aug 2015 21:26 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana wisuda STMIK dan STBA Nusa Mandiri, Senin (10/8).

Suasana wisuda STMIK dan STBA Nusa Mandiri, Senin (10/8).

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri  menggelar  Wisuda Program Sarjana yang ke-21 dan  Wisuda Program Pascasarjana ke-11. Selain STMIK Nusa Mandiri, digelar pula Wisuda Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Nusa Mandiri ke-2.

Perhelatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan  di BSI Convention Center, Kampus BSI Kaliabang, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (10/8).

Acara tersebut dibuka Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Mochamad Wahyudi MM  MKom  MPd. Turut hadir pada acara tersebut dewan kehormatan yang terdiri dari Direktur Pascasarjana STMIK Nusa Mandiri Prof  Dr  Ir Kaman Nainggolan  MS dan Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono.
 
Sekretaris Pelaksana (sekpel) Kopertis wilayah III Jakarta Putut Pujogiri  SH juga hadir dan  memberikan sambutan. “Kami mengharapkan para wisudawan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama duduk di bangku perkuliahan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Putut Pujogiri.

Dalam wisuda kali ini STMIK Nusa Mandiri telah meluluskan 1.019 wisudawan yang terdiri dari 63 wisudawan Magister Komputer dari Program Studi Ilmu Komputer; 219 wisudawan Sarjana Komputer dari Program Studi Teknik Informatika;  dan 800 wisudawan Sarjana Komputer dari Program Studi Sistem Informasi. Sedangkan jumlah wisudawan dari STBA Nusa Mandiri sebanyak 28 orang Sarjana Sastra dari Program Studi Sastra Inggris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA